Menikmati sensasi aneka jamur di jejamuran


Siang ini bersama my girlfriend, akhirnya bisa juga menikmati aneka hidangan jamur sedap di jejamuran. Lokasinya gak jauh dari kota Jogja, sekitar 45 menit perjalanan naik motor.

Saya sampai di Jejamuran sekitar jam 3 siang. Waktu itu cuaca agak mendung, so, hawa dingin sudah mulai merasuk ke kulit. Dan tak ada yang lebih nikmat, kalau dihajar dengan makanan pedas dan panas ditemani secangkir teh hangat. Jadi pilihan menu untuk makan siang kali ini. jatuh pada tongseng jamur + satu porsi nasi - teh hangat dan juga lumpia jamur. Sedangkan pacar saya, memilih sate jamur dan juga lumpia.


mengenai rasa ? ya..gmana ya? rasanya seperti tongseng pada umumnya. Namun kalau untuk level selera saya, lebih pedas mungkin lebih mantap. Untuk sate, hasil cicip mencicip menu pacar, boleh saya katakan patut untuk dicoba. Bumbu kacang nya nendang banget. Jamur nya si pake jamur tiram kalau untuk sate. Sedangkan tongseng nya sepertinya pake jamur merang..


pengujung tempat makan ini amat beragam. Dari kelompok muda mudi hingga para bapak ibu yang ingin makan siang waktu rehat kerja. Artinya menu ini dapat diterima semua pihak. Hal ini tak lepas dari makanan jamur, punya protein tinggi dan rendah kolesterol.

Untuk harga makanan boleh dikatakan termasuk murah. Satu porsi tongseng atau sate dihargai 8000. Murah kan ? apalagi untuk ukuran mahasiswa. Pelayananya pun sangat cepat. Baru 5 menit setelah pesan makanan, waiter sudah dengan sigapnya menyiapkan makanan di meja. Padahal waktu itu, tempat sedang ramai-ramainya dikunjungi

Jadi apabila ada waktu, silahkan mampir saja untuk cicip mencicip santapan jamur di jejamuran...

alamatnya :
Dari arah Yogya - Magelang, lewati Jalan Magelang sampai perempatan traffic light Beran (KM 12), Sleman. Dari traffic light, belok ke arah utara menuju Niron, Pandowoharjo. Jejamuran terletak 800 m sebelah utara traffic light tersebut di sebelah kiri jalan.

0 Responses